Ahad, 31 Mei 2009

BANDUNG, Indonesia; Destinasi Ketiga AbangboyC

Destinasi ke-3 Abangboyc adalah Kota Bandung, Jawa Barat Indonesia. Perjalanan Kami bermula dari Stasiun KA Gambir dengan menaiki keretaapi dengan kos perjalanan sekitar Rp40.000 untuk kelas Esekutif, atau Rp30.000 untuk kelas Bisnis. Perjalanan mengambil masa sekitar 2 jam 20 minit.

23 April - 25 April 2009


Stasiun KA Gambir, Jakarta.


Suasana di Ruangan legar bagi membeli tiket antara Kota Besar Jakarta.


Di dalam Kereta Api saat KA meluncur.



Pandangan desa pergunungan di dalam perjalanan ke Bandung menaiki KA.


Stasiun KA Bandung

Setelah sampai di Bandung,. kami terus menghalakan destinasi tujuan kami iaitu Tangkuban Perahu, Lembing, Bandung. Perjalanan mengambil masa 1 jam dari stasiun KA. kami menaiki Pengangkutan Awam Resmi Indonesia iaitu Angkot sambil menikmati keaslian Indonesia.



Lembing,. Gambar persekitaran sewaktu diperjalanan


Keadaan pemandangan di Wisata di Kubahan Perahu.


Kubahan Perahu, Bandung.



Kubahan Perahu adalah satu destinasi pelancongan yang terkenal di Bandung,. berada di kawasan Pergunungan dengan suhu yang rendah menjadikan kawasan ini berkeadaan dingin dan nyaman.. Kubahan Perahu berasal dari tinggalan bekas Gunung Berapi... di sini juga terdapat Kolam Air Panas yang Asli lagi dari gunung berapi...... Bagus Banget.. Asik. Kami juga sempat ke pasar lokal di Tangkuban Perahu sambil melihat aktiviti seharian penduduk di sini...






Pada Keesokannya, kami sempat jalan2 mengeliling Kota Bandung seperti Jalan Aceh, Jalan Cihampelas dan Paris Van Java Mall serta banyak lagi tempat2 yang menarik yang kami lawati... dan amat bagus untuk membeli belah..


Pemandangan di PVJ pada siang hari



Bandung SuperMall

Pengalaman di Bandung amat menarik bagi Abangboyc dan kengkawan.. dan kami pasti takkan dapat melupakan peristiwa kenangan pahit manis saat berada di bumi Bandung..
25 April 2009,. abangboyc dan teman2 pulang ke Jakarta dari Bandung menaiki kereta sewa dan langsung ke Airport Soekarno Hatta untuk penerbangan pulang ke Malaysia. Kami sampai di KLIA Airport kira2 pukul 8.00 malam.
Destinasi abangboyc di Bumi Indonesia adalah Palembang, Bumi Srivijaya, Sumatera Selatan, Indonesia. 18 - 24 Mei 2009... Jom kita ikut AbangboyC di Rencana akan datang.

Tiada ulasan: