Rabu, 29 Oktober 2008

KAMU INSPIRASI AKU

IRSHADI BAGAS....... KAMU INSPIRASI AKU... ABANGBOYC




Kamu Inspirasi gw.. Anak Kecil dari Tebet Timur, Jakarta Selatan. Kapan Kamu mau hubungin Kaka. Bilang mau kemari, kaka udah aturin.. kapan mau temuin kaka. Adek, gimana bilang mau g holiday sama kaka. lupa kali, Yang kita Rancang bulan kemarin, Cuma jawaban kaka belum terima. Persoalan yang kaka berikan kamu belum dijawab dong.

8 KiRiMaN:

irshadi-bagas berkata...

Kak aBoy... My Home in Tebet not Tibet... hehehe.. Percutiannya mungkin sekitar tanggal 20 des bisa? hehehe

abang_boyc berkata...

ok.. kaka atur.

[f]adzl[i] @K:A:W:A:N:K:U berkata...

helllooo

Boy berkata...

waa.. lagi aturin vacation ya?

haha.. bgus deh..

planning nya kemana?

abang_boyc berkata...

to boy;

nggak lah.. kami memang udah rancang mau g holiday sama... cuma time itu yg nggak pasti kapan... mungkin kami akan ke Singapore, bangkok dan kuala lumpur.. tp belum sure lagi sebab mama ci bagas mau ikutan.. ditambahnya lagi jadual lagi rumit.. tgk la gmana.. kalau nggak bulan ni mungkin bulan 12 atau bulan 2 kali..

Boy berkata...

ow.. gitu yach..
baru dirncang?
hmm.. gini aja deh..

kalian vacation nya pada bulan 2 atau 3..

aku mahu turut serta dong!

haha..

zainal89 berkata...

deh... adik angkat ke boyfriend.. jangan macam2.. x baik.. hope u happy.. k

APET COMEI berkata...

siapa ni.. comei lah.. cm adik abang je. atau sedara.. leh kenal dgn dia

 

Abang BoyC ZoNe © 2008 . Design By: SkinCorner