Isnin, 10 November 2008

BOLLYWOOD vs KUNGFU,.

Hal-hal yang Ada di Filem India Dan Tidak akan Kita temukan seharian:


1. Seorang jejaka tidak akan merasa sakit saat melakukan pergaduhan namun akan mengadu kesakitan disaat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.
2. si hero tak pernah jatuh cinta pada hero wanita kecuali sebelum itu mereka telah menari-nari di bawah hujan.



3. Sekali dipakai make-upnya tidak akan pernah luntur, walaupun dibabak hujan.
4. Dua orang kekasih yang sedang menari-nari ditengah lapangan, Dan entah dari mana 100 orang lainnya tiba-tiba muncul Bergabung Menari bersama mereka. (penari latar Michael Jackson pon kalah)
5. Pada babak akhir, si hero akan Menemukan bahawa si penjahat yang Dilawannya Sebenarnya adalah saudara kandungnya, Wanita Tua yang mencarinya adalah ibunya Dan ketua polis adalah ayahnya serta si hakim pula Adalah pakciknya Dan seterusnya.
6. Kata-kata Inggeris yang biasanya muncul Adalah (kebiasanya diucapkan sekuatnya dan diantara khalimahnya) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!
7. Mereka berguling-guling Dan berputar2 Sambil bernyanyi Dan muncul lagi dengan Pakaian Berbeza.
8. Mereka boleh berlari mengelilingi pohon Kelapa, bernyanyi, saling memandang muka menggoda Dan berganti Pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik Nafas….
9. si hero pulak tidak boleh lihat pokok atau tiang, harus joget dulu pusing2 Dan tiba2 Wanitanya Muncul, tidak hiran filem India minima pasti 3 jam mungkin lebih.
10. Airmata si hero Dan si gadis mudah mengalir bagai disimbah air, tapi cepat pula Kering Dan langsung menari kembali, BRAVO…


Hal-hal yang Ada di Film Kungfu China Dan tidak Akan Kita temukan sehari-Hari


1. Menjadi orangtua si hero selalu Bernasib malang Dan biasanya selalu dibunuh oleh Musuh saat si hero masih muda, Dan si hero Akan jadi yatim piatu terus belajar ilmu silat kungfu Dan terus Balas dendam.
2. Ketika semua orang terluka parah, si hero selalu berhasil bertahan hidup Dan Mengucapkan beberapa kalimat untuk Mengungkapkan si pembunuh Sebelum kepalanya terkulai Dan menyatakan Dirinya telah benar2 mati.
3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu Terbang ke atas bumbung, ke atas pokok Dan Menempuh jarak jauh tanpa kelihatan letih walaupon ketika berjalan ke kota atau desa-desa Mereka tetap harus berjalan kaki atau Menunggang kuda.



4. Si hero tak perlu bekerja untuk Mendapatkan wang, namun selalu memiliki wang Emas Dan perak untuk membayar makanan Mereka.
5. Si hero Dan si penjahat akan saling Bertemu walaupun Negara mereka sangat luas Dan tak peduli dimanapun mereka berada.(padahal Belum Ada Handphone)
6. Menyembuhkan luka pada badan cukup Dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di Lutut Dan ASAP keluar dari kepala.
7. Mereka boleh menyimpan banyak barang di Baju lengan panjang mereka Dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak Logam2 emas….Dan botol2 ubat penyembuh Berbagai racun
8. si hero pasti juga minum arak, apalagi Sedang kesal / marah, sekali minum bisa Berdrum2 (5-10 drum) seperti jacky Chan Pendekar Mabuk.
9. Sebelum mati, si guru boleh mentransfer Tenaga dalam ke muridnya hanya dengan meletakkan telapak tangan di belakang badan si Murid Begitu mudah Dan cepat bahkan boleh mengalahkan Kecepatan USB cable, infra red Dan bluetooth zaman sekarang
10. Hebatnya kalau wanita mengenakan pakaian lelaki tapi suaranya tetap wanita, namun Orang2 Bahkan pendekar2 tidak sedar bahawa itu adalah Seorang wanita, harus melalui proses tak Sengaja Menyentuh dada si wanita baru pendekarnya mengetahuinye.

Tiada ulasan: