Selasa, 18 November 2008

PENGORBANAN SI HARIMAU



Hai hai semuanya.... Hari ini abangboyc akan mengupas sedikit tentang 'proses' terbentuknya segala benda yang terbuat dari kulit binatang.. anda akan alami bersama abangboyc... Mungkin waktu kita melihat jaket dari kulit harimau mungkin kita sempat berpikir.."Wow, bagus sangat..."Tapi abang yakin... Sedikit dari kita yang tahu bagaimana proses pembuatannya.. Dibawah ini abangboyc dapat informasi dari teman abang, gambar-gambar brutal proses dimulai dari awal binatang (in this case) itu dikurung sampai benar-benar jadi kulit-perhiasan.. KULIT PERMAIDAMI.... Bererti harimau di siat kulitnya....Untuk yang tidak tahan mental abangboyc tidak galak untuk anda ikutiin yep.....
Let's Go!





Ini harimaunya sudah dilepas dan dipersiapkan untuk diambil kulitnya, abang tak pasti harimau ini dimatiin sebelumnya atau belum..





Berdoalah... Para penduduk sudah menyiat si harimau...Lihat saja, itu dagingnya, kulitnya sudah hilang.. Bisa bayangkan tak betapa sakitnya kalau kulit kita yang dikelupas seperti itu?





Mereka mulai merobek-robek daging si harimau....





And.. know what? Peristiwa ini disaksikan ramai-ramai sama warga sekitar.






..Taring harimau itu masih dengan keras menggigit benda yang dipakai untuk mengganjal mulutnya..... Bayangkan, sudah mati juga harus diseksa sebegitu..




..Dan hasilnya.... JENG JENG JENG!!!!!! Inilah kulit harimau yang bagus, mulus, lembut,, whatever lah....


Does that worth it??Apakah pantas, hanya untuk mendapatkan kulit si harimau, harimau harus disiksa dan dibunuh sedemikian kejamnya?Mari kita bertanya kepada diri kita sendiri....

Tiada ulasan: